09 Juni 2010

Freeware Antivirus Populer, Terbaik 2010

Posted by kukaryo On 6/09/2010 0 comments


Perangkat lunak antivirus memberikan lapisan penting dari perlindungan dari berbagai virus, trojan, worm, spyware, adware, dialer, keylogger dan infeksi rootkit. Biasanya program antivirus hanya terdeteksi virus dan spyware removers spyware tetapi hanya terdeteksi saat ini batas antara antivirus dan spyware removers jelas. Kebanyakan antivirus saat ini memiliki setidaknya cukup baik tingkat deteksi dari semua bentuk malware.
Malware termasuk virus, trojan, worm, spyware, adware, dialer, keyloggers dan ancaman rootkit yang melakukan kegiatan berbahaya pada komputer. Dengan peningkatan besar dalam malware, perangkat lunak antivirus tidak dapat bersaing dengan mendeteksi semua itu. Tapi antivirus lebih dari satu real-time dengan menggunakan menggunakan sumber daya sistem yang jauh lebih, dapat menimbulkan konflik dan bahkan mengurangi perlindungan. Jadi Saya sarankan Anda hanya memilih satu antivirus untuk perlindungan real-time. Sebaliknya, Anda dapat meningkatkan perlindungan Anda menggunakan perangkat lunak keamanan lainnya. 
Saya melihat beberapa program antivirus gratis yang sangat penting dalam melindungi komputer Anda dari ancaman virus dan jenis-jenis malware.


Avira AntiVir Personal Edition
Software antivirus terbaik gratis jika Anda mencari perlindungan terbaik terhadap virus, spyware dan ancaman rootkit. AntiVir sangat ringan pada sumber daya dan tingkat deteksi malware yang beredar, lebih baik dari hampir semua antivirus lain sesuai dengan tes. Namun, ada beberapa pemesanan. Pertama, AntiVir tidak termasuk web atau e-mail scanning kemampuan; ini hanya tersedia dalam versi dibayar. Kurangnya scanner e-mail tidak benar-benar merugikan, hanya berarti bahwa AntiVir tidak akan memperingatkan Anda tentang email yang terinfeksi sebelum Anda membukanya. Tapi harus Anda membuka email yang terinfeksi, AntiVir masih akan beraksi, sehingga tidak berarti bahwa Anda tidak terlindungi dari infeksi email berbasis. Kedua, AntiVir memiliki iklan yang muncul dengan setiap update, meskipun Anda dapat menonaktifkan iklan tersebut. Akhirnya, AntiVir memiliki izin waktu terbatas. Hal ini terbarukan, namun perlu diingat bahwa Anda harus secara berkala melalui tiang-tiang. Meskipun AntiVir telah memperbarui tanda tangan masalah di masa lalu ini tampaknya tetap sekarang.
Download link http://download.cnet.com/Avira-AntiVir-Personal-Free-Antivirus/3000-2239_4-10322935.html


Microsoft Security Essentials
Memiliki tingkat deteksi yang baik, khususnya mendeteksi rootkit. Bahkan lebih mengesankan adalah bahwa Keamanan Essentials telah positif palsu sangat sedikit, ringan pada sumber daya dan yang baik pada penghapusan malware yang ada. Microsoft Security Essentials adalah pilihan terbaik untuk pengguna rata-rata karena interaksi pengguna minimal yang diperlukan.Update secara otomatis dan menghapus ancaman. pendaftaran Tidak perlu, selain dari cepat memvalidasi Windows, dan tidak ada nag layar atau iklan. Para downsides utama adalah scan lambat kecepatan dan jumlah lama waktu yang diperlukan untuk malware karantina. MSE juga tidak tersedia di negara-negara tertentu sehingga pengguna tidak perlu mencari tempat lain. Catatan bahwa Microsoft Security Essentials memerlukan salinan asli Windows untuk menginstal.
Download link http://www.microsoft.com/Security_Essentials/


Avast! Gratis - Antivirus Avast! Free 
Tingkat deteksi setara dengan AntiVir. Avast memiliki fitur yang paling banyak. Dengan kemampuan real-time penuh, termasuk web, e-mail, IM, P2P dan perisai jaringan, boot-time scanning, dan perilaku blocker. Avast ringan pada sumber daya. Program ini adalah perangkat lunak antivirus gratis yang sangat baik yang menyediakan sebuah alternatif yang nyata dengan produk utama antivirus komersial. Anda dapat meningkatkan perlindungan Anda jika Anda menjalankan scan on-demand dengan antivirus lain. On-demand scan dapat dijalankan secara teratur untuk memeriksa virus, trojan, worm, spyware, adware, keyloggers, rootkits dan malware lain yang mungkin telah terlewatkan oleh scanner antivirus utama Anda.Jika Anda memiliki strategi keamanan yang baik preventif di tempat, tetapi, perlindungan ekstra on-demand scanner antivirus menawarkan minimal. Anda juga dapat menggunakan salah satu antivirus gratis yang disebutkan di atas sebagai scanner antivirus on-demand. Satu keuntungan adalah bahwa Anda dapat mengatur jadwal scan jika Anda inginkan.
Download link http://download.cnet.com/Avast-Free-Antivirus/3000-2239_4-10019223.html?tag=mncol


AVG Anti-Virus Free Edition
Pada antarmuka, membuka "Resident Shield Komponen" dan untick "Resident Shield Aktif". a-squared FreeAnother adalah opsi-squared Free, yang dimulai sebagai trojan remover tapi baru-baru ini termasuk mesin Ikarus antivirus. Tingkat deteksi sangat tinggi, setara dengan AntiVir yang membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk sebuah pemindai on-demand. Sayangnya memiliki banyak positif palsu, dan ukuran update besar membuatnya tidak cocok untuk pengguna dial-up. AVG Anti-Virus Free Edition berhak memperoleh perhatian khusus karena sangat populer. Meskipun antivirus terhormat ini pernah sangat dihormati, aku merasa bahwa dalam waktu belakangan ini, meskipun tidak buruk, tidak sebanding dengan perangkat lunak antivirus di atas gratis. Ia telah tumbuh besar dalam ukuran dan penggunaan sumber daya, telah sangat lambat kecepatan memindai dan juga iklan (tetapi mereka dapat dinonaktifkan). Saya juga akan menyebutkan beberapa program antivirus gratis populer yang saya anggap tapi tidak termasuk dalam kajian karena tingkat deteksi yang rendah. 
Download link http://www.download.com/A-squared-Free/3000-2239_4-10262215.html


* Comodo AntiVirus (bagian dari Comodo Internet Security) 
* PC Tools AntiVirus Free Edition 
* Rising Antivirus Free Edition 2010


0 comments: